Juni 16, 2012

Es Malming

Malem minggu itu surganya muda-mudi bercinta. Dan aku bukan salah satunya. Tapi aku juga bukan penjomblo loh, aku punya pacar. Yah bisa dibilang kita sekarang LDR, jarak 50KM itu bisa disebut LDR kan ? Jadi nggak ada bedanya aku dengan para pejomblo asli di malam minggu.
Untung si Yossi *tetangga depan rumah-lagi free* ngajak keluar. Kita bingung mau kemana, maklum bukan pasangan kekasih yang punya segudang rencana. Kita mutusin buat nge-es aja di Istana. Padahal jujur hawanya lagi dingin banget *ntah frustasi nggak ada pacar atau gimana kita malah menambah kedinginan dengan nge-es*

Yang putih namanya es salju (yossi) kalau yang pink namanya es cinderella (aku).
Muka tanpa selera yaa ?



Ini nih si YOSSI :)
Nggak habis, kenyang juga kedinginan brrr :L

















Kita nge-es dari jam tujuh sampe jam sembilanan, lama banget yaa. Niat asli sebenernyanya cuman mau 'nunut' WIFIan hehe :P Aku sibuk upgrade androitku, si yossi sibuk dengan BBnya. Kita akhirnya pulang dengan muka tutup wajan *tahan malu, tetap senyum :D*.
"Terima kasih", salam perpisahan mbak-mbak spg dengan muka setengah ikhlas *cemberut*. HAA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar