Juni 29, 2013

REFRAIN

Inilah edisi malem minggu dua manusia, yang satu semi jomblo dan satunya lagi adalah jomblo asli *kalau saya tidak salah* iyaa nggak sih, ka ? Kamu masih jomblo kan ? Apa sekarang udah nemu penggantinya ?

NEXT-

Malem ini sepertinya merupakan malam yang baik untuk keluar bermalam mingguan, kenapa ? P-L-O-N-G banget, UAS udah kelar dan taraaaa.. nilainya juga belum keluar :) Soalnya kalau itu nilai udah keluar, dijamin liburan kalian nggak bakal tenang dikarenakan munculnya nilai-nilai yang tidak diharapkan :( 

NEXT-
 
Tanpa rencana, akhirnya setelah si semi jomblo dan jomblo asli selesai 'menyusu' lalu kita berdua memutuskan untuk menonton REFRAIN. 

Sepasang, siapakah pasangan tersebut ? Wanita ? Atau laki-laki kah ? :)
Film ini dibintangin cowok yang 100% bukan mantan saya alias Afgan Syah Reza dan cewek yang sama sekali belum berteman dengan saya di fesbuk alias Maudy Ayunda. Diceritakan mereka berdua bersahabat sejak kecil, tapi lama-kelamaan timbul perasaan cinta satu sama lain yang kemudian dimasukkan ke dalam beberapa konflik. Cerita yang standar sih, tapi mungkin ini film menggoda untuk  ditonton akibat efek dari pemain utamanya *Afgan* >> Kenapa kamu selalu mengalihkan duniaku ? 

Si pengalih duniaku :3
Sebenarnya saya sudah pernah membaca novelnya, tapi saya lupa bagaiman ceritanya haha maklum itu jaman SMA kalau tidak salah. Setelah saya selesai menonton, saya teringat kembali dan berfikir, sepertinya kisah mereka agak sedikit mirip dengan kisah saya :') Ah jika itu terjadi saya berharap akan seindah ending dari kisah mereka. Tapi, jika 'kita' masih tetap pada masing-masing.. 
Biarkan 'kita' tetap bertahan dengan masing-masing itu. 'Kita' bersama karena kita saling menguatkan antara aku dan dia, begitu pula kamu dan dia..
Cinta jangan setengah-setengah :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar