Juli 13, 2012

WRGT

Bisa dibilang dulu kita tuh adalah pasang lesbi dan pasangan maho yang akhirnya bertemu kemudian bersahabat. *Bertanda strikethrough tolong jangan dianggap serius, okee *

Wendy AKS | Rahdya RR | Gabriella IK | Teffany S. 

Sebenarnya kita udah saling kenal dari kelas X, tapi baru deket sewaktu kelas XI, semenjak kita dipertemukan satu kelas. Dan kita bener-bener sedih ketika tau kelas XII nya harus dipisah lagi kelasnya. Gab sama Rahdya masih sekelas. Dan aku sama Wendy terdampar di dua kelas yang berbeda. Hubungan kami sempat renggang. Tanpa alasan jelas. Semuanya berubah. Lalu kembali ke pasangan masing-masing. *Lihat tanda strikethrough di atas*. Padahal dulu kita kemana-mana selalu bersama. Berangkat sekolah, di kelas, ke kantin, pulang sekolah, ulang tahun, ke jogja, ke pantai, ngelutis, mie ayam cipluk, rumah wendy, rumah paijo, dan masih banyak lagi kebersamaan kita berempat..

Hufh akhirnya semua kembali normal sesaat sebelum kelulusan SMA. Masih dengan tanpa alasan jelas tiba-tiba hubungan kita membaik. Secara blak-blakan kita mengaku saling kangen :')

Sebelum aku meninggalkan kos kemarin, kita berempat kumpul bareng di sekolah dari ashar sampai hampir isya' ! Saking asiknya kita sampai lupa waktu hehe. Ngerumpi ngalur-ngidul ora jelas, basa jawane :D

Eeh ada pesawat lewat..
Pantes mana ? :P
We are BFF :)

Kita membuat sebuah janji. Setelah lulus kuliah nanti dan sudah jadi orang mapan :P Kita sepakat untuk reunian berempat di BALI. Yeah ! :)) Nggak sabar rasanya..

Ohiyaa..Wendy sekarang lagi opname di RS, dia kena typus. "Maaf yaa wen belum sempet jenguk :((". GWS pokoknya, ndang main lagi ! Katanya mau ke rumahku ! Huhuu..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar