Juli 20, 2012

LIKE THIS !

Dua hal yang membuatku menyukaimu :)

Pertama, waktu kamu lagi ngerjain soal dengan tampang sok seriusmu terus puyeng gara-gara nggak nemu itu jawaban terus bete terus saking keselnya kamu bakal kucel-uceeeeel rambutmu sendiri sampai acak-acakan. Haha. Your face is so cute ;) Aku suka rambut semi-panjang KAMU, oy. Sebel deh kalo harus dicut. Ohiya sekedar informasi, aku belum pernah seumur hidup yah yang namanya nyontek ulangan punyanya oyonk. SAMA SEKALI ! Pelit ya ?

Kedua, waktu kamu bangun tidur. Aku belom pernah lihat sih secara gamblang kamu bangun tidur yang bener-bener tidur. Tapi nggak tau yaa, pokoknya aku suka aja lihat cowok pasca bangun tidur. Entah itu cuman sekedar menidurkan kepalanya karena capek. Mukanya jadi kucel, unyu-unyu sekali kelihatan aslinya hihii.. Ini foto yang aku colong pake kamera noorman sewaktu oyonk lagi tiduran di kelas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar